oleh

2.671 Bantuan Sosial Tunai Sekecamatan Cikarang Selatan Telah di Realisasikan

KABUPATEN BEKASI – PT. Pos Indonesia beserta aparatur setiap desa Sekecamatan Cikarang Selatan telah merealisasikan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III yang sebanyak 2.671 penerima, Senin (13/07/2020).

“BST yang jumlahnya mencapai 2.671 di bagi 7 Desa yang diantaranya, Desa Ciantra 97 penerima, Desa Cibatu 475 penerima, Desa Pasirsari 593 penerima, Desa Serang 747 penerima, Desa Sukadami 31 penerima, Desa Sukaresmi 693 penerima, yang terakhir Desa Sukasejati 35 penerima,” ucap Nur petugas PT.POS.

“Kita juga menemukan ada 20 nama penerima BST yang kita cencel, alasanya 6 penerima tersebut beda kampung / lain desa, 14 penerima sudah mendapatkan bantuan dari BLT, yang kami cancel kami setorkan kembali ke pusat PT. POS lalu di kembalikan ke Negara,” lanjutnya

Sedangkan salah satu koordinator PT. POS Sekecamatan Cikarang Selatan Iddi Iman, mengatakan pihaknya akan merealisasikan BST tepat pada waktunya.

Baca Juga: Balita Penderita Tumor Ganas Dapat Perhatian Kejari Kabupaten Bekasi

“Kami selaku Satgas BST Kecamatan Cikarang Selatan, akan memastikan bantuan BST bisa di terima tepat pada waktunya. Bantuan yang mencapai ratusan kemungkinan kita sampai malam pembagiannya,”pungkasnya.

“Alhamdulillah kita bisa membantu PT. POS melalui pasilitas tempat dan beberapa orang untuk membantu menyelesaikan tugasnya, karna di Desa Sukaresmi sendiri penerima BST mencapai 693, maka dari itu kita selaku aparatur desa setempat ikut menyumbang tenaga,” ujar Adzat Staf Kaur Kesra Desa Sukaresmi.

BST tahap III yang di realisasikan oleh PT. POS Indonesia dan dibantu jajaran aparatur setiap desa Sekecamatan Cikarang Selatan berjalan dengan lancar. Meski ada penerima yang di cencel Satgas BST PT. POS membawa kembali BST tersebut guna di kembalikan ke Negara.

Liputan: Saeful

Bantuan Sosial Tunai Sekecamatan Cikarang Selatan

Komentar

Berita Terkait