oleh

Agar Tepat Sasaran, Desa Pasirmuncang Lakukan Perubahan Penerima Banprov

WARTA SUBANG – Demi tercapainya bantuan yang tepat sasaran, Desa Pasirmuncang, Kec. Cikaum, Jawa Barat memverifikasi Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat dan menyalurkan bantuan dengan data terbaru hasil dari verifikasi Desa Pasirmuncang.

“Jadi sebelum jauh-jauh hari kita kan udah rapat minggon kecamatan dihadiri oleh pihak pos, pihak desa semua yang ada di Kecamatan Cikaum, itu mengusulkan bahwa data yang ada di pos itu harus dipastikan kepada pihak desa untuk dilihat atau diverifikasi, barangkali ada nama-nama itu yang penerima takut data ganda.” ucap Pjs Kepala Desa Pasirmuncang A. Ruswanta, S.I.P., M.Si kepada Warta Kami di kantornya, Jumat (01/05/20).

Ruswanda menekankan,bahwa masyarakat yang sudah mendapatkan PKH, BPNT, Kartu Pra KS dan pintu bantuan lain tidak dimasukan ke dalam daftar penerima Banprov. “Alhamdulillah, dari data 65 itu ada penjaringan data terbaru, yang memang data-data double,” ungkapnya.

Baca: Kadispemdes Subang Tegaskan BLT Sudah Dialokasikan Minggu Pertama Bulan Mei

Diketahui, Banprov yang didistribusikan ke Desa Pasirmuncang sebanyak 149 KK dan tercatat menjadi desa pertama dalam distribusi Banprov di Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Liputan: Sukandi

 

Baca Juga: 

Desa Pasirmuncang yang Pertama Distribusi Banprov di Kec. Cikaum

 

Komentar

Berita Terkait