oleh

Anggota DPRD Kabupaten Karawang Merasa Dilecehkan Oleh Pihak Leasing

-Karawang-88 views

KARAWANG – H. Toto Suripto, S.E selaku Anggota DPRD Kabupaten Karawang merasa dilecehkan, pasalnya mobil yang pernah ia beli lalu lunasi secara kredit saat ini Buku Pemilik Kendaraan Bermotornya (BPKB) tak kunjung diberikan oleh pihak leasing (Lembaga pembiayaan) proses kerditnya, hanya karena ia belum memberikan uang denda yang ditujukan kepadannya.

Seperti yang ia bilang dirinya sudah beritikad baik, telah melunasi seluruh angsuran pokoknya kepada leasing Bank Niaga Finance 3 tahun lalu.

Namun ia sendiri merasa heran, hutang yang ia lunasi 3 tahun yang lalu tersebut ternyata ada tunggakan denda yang begitu besar.

Padahal, ia sendiri mengaku telah mengangsur denda tersebut melalui pihak eksternal leasing yang selalu datang ke rumahnya untuk hal penagihan sisa angsuran yang ia wajib bayar.

“Saya dan istri saya sudah membayar dendanya selama ada yang suka sering datang untuk menagih angsurannya ke rumah,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, Toto juga mengaku sudah mau melunasi sisa dendanya tersebut, namun katanya juga justru pihak leasingnya yang sepertinya beralasan dan tidak mau menerimanya.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat Karawang, jika pelayanannya seperti ini terus, agar tidak terbujuk untuk membeli kendaraan bermotor secara kredit ke Bank CIMB Niaga ini, ga bener ini ga bener,” tegasnya.

Penulis : Opik

Komentar

Berita Terkait