oleh

Anggota Koramil 08/LA Dampingi Dinas Pendidikan Tingkat Kecamatan Ciksel

BEKASI – Bentuk upaya Anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat binaan Serda Handa tidak kenal lelah untuk laksanakan kegiatan yang digelar di Desa Binaannya, Rabu (06/01/21).

Seperti halnya kegiatan yang baru selesai menghadiri acara rapat Minggon tingkat Kecamatan, Serda Handa kembali ikut giat pengecekan sarana dan prasarana protokol kesehatan Covid-19, jelang pembelajaran tatap muka di beberapa Sekolah di wilayah binaannya.

Sekolah yang dikunjungi Serda Handa dan perwakilan dari Dinas Pendidikan tingkat Kecamatan Cikarang Selatan (Ciksel) yang pertama SDN 2 Sukadami berlokasi di Desa Sukadami tepatnya Kp. Kandang Roda RT. 12/06. Kemudian SDN 4 Sukadami, Kp. Cijambe RT. 07/03 Desa Sukadami.

Selain itu SD Harapan Abadi yang bertempat di Kp. Cijambe RT. 04/02 Desa Sukadami, dan SDIT Nurul Islam Kp. Cijambe RT. 04/02 Desa Sukadami, yang terakhir, SDIT Cendekia Mulya Kp. Cijambe RT. 05/03 Desa Sukadami, sekolah tersebut berada di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

“Dalam rangka pengecekan sarana dan prasarana protokol kesehatan di sekolahan, menjelang belajar dan mengajar tatap muka yang rencana akan di laksanakan pada tanggal 11 Januari 2021. Pengecekan di laksanakan oleh dinas pendidikan dari kecamatan Cikarang selatan,” terang Serda Handa.

Tampak hadir dari perwakilan Dinas Pendidikan Kecamatan Cikarang Selatan meliputi 3 orang yang diantaranya, Aja Adi Mustopa, Agus Adi Suryadi, Edi Nuryadi, Babinsa Desa Sukadami Serda Handa.

Kegiatan tersebut di dampingi Kepala sekolah SDN 02 Tini Kartini, S.Pd, Kepala Sekolah SDN 04 Mustar, S.Pd. Kepala Sekolah SD Harapan Abadi Salbiyah, yang terakhir Kepala Sekolah SDIT Cendekia Titin Suryaningsih.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait