oleh

Anggota Koramil 08/LA Giat Pendampingan Pemasangan Maklumat Kapolri

BEKASI – Dalam upaya memutus mata rantai virus Covid-19, diwilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, khususnya di Wilayah Koramil 08/LA (Lemahabang) Sertu Ajum ikut serta giat pendampingan pemasangan surat maklumat Kapolri.

Surat maklumat Kapolri di pasang di beberapa titik yang dianggap rawan berkerumun, salah satunya di sektor wisata yang berada di wilayah Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Terlihat Sertu Ajum, dan Wakapolsek Cikarang Timur AKP Agus, beserta MP Kecamatan Cikarang Timur (Adi), mendatangi Wisata Adventur Kawung 3 yang berlokasi di Kp. Ciranggon RT.02/01, selain itu Wisata Warung Dwi Sari (Goes Bebek) juga di kunjungi oleh rombongan.

“Selain surat maklumat Kapolri kita pun memasang surat edaran Bupati Kabupaten Bekasi, dan Surat himbawan Camat Cikarang Timur, upaya ini agar masyarakat tidak mengundang kerumunan dan menyebabkan terjadinya penyebaran virus Covid-19,” terang AKP Agus.

Ditempat yang sama Sertu Ajum juga menambahkan himbauan kepada masyarakat sekitar, dan para pedagang yang ada di dua wisata tersebut.

“Mari kita tingkatkan terus kebersamaan agar terciptanya situasi yang kondusif, selain itu mari kita saling mengingatkan satu sama lain, agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan cara memakai masker, menjaga jarak, dan sesering mungkin mencuci tangan selepas beraktifitas,” tutupnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait