oleh

Anggota Koramil 08/LA Hadiri Acara Pelantikan Ketua RT dan RW Kel.Sertajaya

BEKASI – Upaya meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) terus melakukan kegiatan dalam bentuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah binaan Koramil 08/Lemahabang.

Seperti yang dilakukan Pelda Suryadi menghadiri acara rapat Minggon sekaligus pelantikan ketua RT dan RW Kel.Sertajaya. acara tersebut digelar di Aula Kantor Kelurahan Sertajaya tepatnya di Jl. Bugelsalam No.1 Kp. Bugelsalam RT. 01/RW. 03 Kel. Sertajaya Kec. Cikarang Timur Kab. Bekasi Jawa Barat.

” Rapat Minggon tingkat desa dalam rangka pelantikan Ketua RT dan RW serta membahas tentang pelaksanan dan kesiapan Ketua RT dan RW, untuk melaksanakan Musrenbang Tingkat Desa, dalam pelaksanan minggon tingkat desa ini tetap di laksanakan prokes kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” terang Pelda Suryadi.

Tampak hadir Lurah Sertajaya M. Toha, Babinkamtibmas Sertajaya Aiptu Asep M, Babinsa Sertajaya Pelda Suyadi, Sekkel Sertajaya Dodo, Kasi Trantib Sertajaya Wahyu, Kasi Pemerintahan Asep, para Ketua RT dan RW, serta Ibu-ibu PKK Sertajaya.

Ditempat yang berbeda Danramil 08/Lemahabang Kapten Inf Aswan Siregar mengatakan pihaknya berharap setiap wilayah binaan, harus benar-benar diperhatikan untuk menjaga keamanan wilayah.

“Warga masyarakat harus benar-benar diperhatikan dan sesering mungkin di ingatkan pentingnya protokol kesehatan Covid-19, dan selalu menjaga lingkungan, dengan cara menghidupkan kembali poskamling, guna terbebasnya gangguan Kamtibmas, seperti 3C (Curas, Curhat dan Curanmor/red),”tutupnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait