oleh

Anggota Koramil 08/LA Hadiri Acara Seleksi Ketua BUMDES Jatireja

-Bekasi-20 views

BEKASI – Dalam upaya meningkatkan kemajuan masyarakat Desa Jatireja, dibentuklah Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), upaya menyetabilkan perekonomian warga setempat, Rabu (30/12/20).

Agar tidak ada kecemburuan, dan keterbukana antar masyarakat, Kepala Desa Jatireja memilih dengan seleksi, acar tersebut di gelar di Aula Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

” Diadakannya seleksi ini untuk menghindari adanya kecemburuan atau kecurigaan dari warga Desa Jatireja, maka dari itu agar keterbukaan, kita panggil warga, Ketua BPD, Babinsa, Bimaspol, untuk pendampingan acara ini,” ujar Kades Jatireja.

Ditempat yang sama Pelda Suhendi menambah statementnya, selain itu menghimbau kepada warga yang baru terpilih menjadi Ketua BUMDES Jatireja. Agar bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal.

“Dari pihak TNI-POLRI hanya sebatas pendampingan takut terjadinya percekcokan antar warga, pro dan kontra pasti ada, maka dari itu kita mendampingi giat acara seleksi ini,” terangnya.

“Alhamdulillah acara seleski pemelilihan ketua BUMDES Jatireja ini, berjalan lancar, dari mulai sampai akhir, dan ketua yang terpilih bisa di terima oleh warga yang lainnya,” tutup Pelda Suhendi.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait