oleh

Anggota Koramil 08/LA Hadiri Diskusi Ringan Perihal Tutupnya Sektor Wisata

BEKASI – Dalam upaya menimalisir penyebaran virus Covid-19, beberapa tempat wisata di kabupaten Bekasi sudah ditutup sementara, upaya tersebut agar tidak kembali terjadi masyarakat yang terpapar Covid-19, Senin (11/01/21).

Anggota Koramil 08/Lemahabang Sertu Ajum Jumsari hadiri rencana diskusi ringan, adanya penutupan sektor wisata yang berada di wilayah Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tempat wisata yang pertama Adventur Kawung 3 yang berlokasi di Kp. Ciranggon RT. 02/01, kemudian wisata Goes Bebek dan Taman Selfi berlokasi di Kp. Ciranggon RT. 03/01. Kedua tempat Wisata tersebut tutup pertanggal 11 – 25 Januari 2021.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Ajum memaparkan,” Sesuai dengan
di berlakukannya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Bekasi, kami bersinergi dengan TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah untuk menghentikan aktifitas wisata,” terangnya.

Sertu Ajum menambahkan,” Rencana diskusi ringan yang rencananya di gelar besok, hari Selasa (12 Januari 2021), yang di kirim undangannya
Via WA oleh Gunawan,. SH selaku pimpinan LSM SNIPER sekaligus yang punya Wisata Kawung 3,” tutupnya.

Rencana yang di undang aktivis LSM dan awak media yang ada di Kabupaten Bekasi, rencana tema menyamakan Persepsi Rencana Pembangunan di wilayah Kabupaten Bekasi. Untuk situasi dan kondisi wilayah Desa Cipayung aman kondusip dan tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait