oleh

Anggota Koramil 08/LA Hadiri Kegiatan Pelantikan Koni Tingkat Kecamatan

BEKASI – Anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Peltu Muhtadi hadiri acara pelaksanaan giat pelantikan Koni tingkat Kecamatan Cikarang Timur telah di kukuhkan dengan masa jabatan 2020 – 2025 yang di pimpin Agus Salim, Selasa (29/12/20).

Pelaksanaan di gelar di Aula Kantor Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tampak hadir Sekcam Cikarang Timur Dede Maulidin, S.S.T.P, Kapolsek Cikarang Timur diwakili AKP Agus, Danramil 08/LA diwakili Peltu Muhtadi.

Selain itu tampak hadir juga Wakil ketua KONI H. Roy Kamarullah, serta Ketua Pokja KONI Kabupaten Bekasi BPK Firmanto, para kepala desa dan lurah se-Kecamatan Cikarang Timur dan para jajaran pengurus Koni Kecamatan Cikarang Timur.

Pembukaan kegiatan dimulai dengan membaca Basmalah dilanjut menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Prosesi Pelantikan, dan sambutan dari ketua Koni Tingkat Kecamatan, pembacaan doa/penutup, yang terakhir dilanjutkan materi Bintek pengurus KONI.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Muhtadi memaparkan, bidang olahraga ini sangat penting di masa Pandemi Covid-19 serta selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Mari kita sesering mungkin melakukan olahraga agar tubuh kita kembali bugar, dan jangan memaksakan diri, ketika badan kita tidak fit, imun kita berkurang alangkah baiknya kita berdiam diri di rumah, agar tidak terpapar Covid-19,” ujarnya.

“Selain itu meski kita sedang melakukan olahraga kita wajib mematuhi protokol kesehatan, dengan cara memakai masker saat bepergian, menjaga jarak dengan orang lain, setelah kita kembali kerumah harus mencuci tangan menggunakan sabun,” lanjut Peltu Muhtadi.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait