oleh

Anggota Koramil 08/LA Hadiri Kunker Bupati Kab.Bekasi di Desa Ciantra

BEKASI – Komandan Pos Lippo Cikarang, Koramil 08/Lemahabang Pelda Nurhaidin mewakili Danramil 08/LA Kapten Inf Aswan Siregar menghadiri acara kunjungan kerja (Kunker) Bupati Kabupaten Bekasi H. Eka Supria Atmaja di Desa Ciantra.

Kunjungan kerja H. Eka kali ini dalam rangka musrenbang Desa Ciantra tahun 2022 dengan tema “Pemantapan Ketahanan Ekonomi Daerah dan Kehidupan Masyarakat Menuju Daya Saing Melaluwi Pembangunan yang Berkuwalitas dan Bermanpaat Bagi Masyarakat Kabupaten Bekasi“.

Giat Kunjungan dan Musrenbang tersebut digelar di halaman Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tampak hadir Bupati kab. Bekasi H. Eka Supria Atmaja, dan Ketua DPRD Kab. Bekasi, Hqolik Hodratullah,. SE,. M.Si. Anggota DPRD Kab. Bekasi, Nandar, Dedi supriyaadi Kepala Bapeda Kab. Bekasi, Kapolsek Ciksel di wakili Waka Polsek AKP Wito,. SH.

Selain itu seperti Kepala Desa Pj Desa Ciantra Husin, Babinsa Desa Ciantra, Bimaspol Desa Ciantra, dan para undangan seperti Ketua RT dan RW serta Linmas Desa Ciantra. Dalam kesempatan tersebut Pelda Nurhaidin memaparkan pihaknya berharap program yang akan dicanangkan berjalan lancar.

” Kami selaku TNI-POLRI hanya bisa mendukung setiap program yang sudah atau akan dijalankan, harapan kami setiap program bisa berjalan lancar dan kondusif, sehingga masyarakat dapat merasakan kinerja dari pemerintahan setempat, dan bisa lebih merasakan manfatnya,” terangnya.

Ditempat yang sama AKP Wito menjelaskan,” program yang akan dijalankan ini, TNI-POLRI akan selalu mendampingi sekaligus membantu pengamanan dalam setiap kegiatan yang dilakukan pemerintah setempat,” tutupnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait