oleh

Peltu Suwanda Babinsa Koramil 08/LA Hadiri Pembentukan Panitia Pilkades

BEKASI – Anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Peltu Suwanda menghadiri musyawarah pembentukan panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan di gelar di Desa Tanjungbaru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Suwanda selain menghadiri undangan acara tersebut, ia pun memberikan menghimbau perihal pembentukan panitia Pilkades yang akan di gelar 4 April mendatang.

“Pembentukan panitia Pilkades ini, harus sesuai dengan harapan warga dan Cakades, siapapun yang akan terpilih menjadi panitia, diharuskan profesional, tidak ada pilih kasih, harus netral,” terangnya.

Selain itu Peltu Suwanda meminta setiap kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan menyediakan alat pengecekan suhu, tempat cuci tangan, dan menghindari terjadinya kerumunan, dan sediakan masker, jika ada warga yang masih melalaikan protokol kesehatan Covid-19.

Ditempat yang berbeda Danramil 08/Lemahabang Kapten Inf Aswan Siregar menambahkan himbauan, pihaknya meminta warga masyarakat berperan aktif untuk menjaga lingkungan, dan selalu terapkan kekompakan.

“Mari kita bersama menjaga lingkungan dengan cara mengaktifkan kembali ronda malam, selain itu kekompakan antar warga jangan sampai terpercaya belah, lantaran berbeda dukungan. Sukseskan Pilkades ini tanpa adanya bentrokan, yang bisa merugikan kita semua,” pungkasnya.

 

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait