oleh

Anggota Koramil 08/LA Hadiri Rapat Minggon Tingkat Desa

BEKASI – Mempersiapkan kunjungan Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja, SH. Ke Desa Ciantra dalam rangka melaksanakan musrembang tingkat Kecamatan Cikarang Selatan, Anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Serda Deni hadiri rapat Minggon tingkat desa.

Rapat Minggon tersebut bertempat di Aula kantor Desa Ciantra, tepatnya di Kp. Tegalgede RT. 04/RW. 03 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Kegiatan rapat Minggon tingkat desa, membahas tentang  pelaksanan dan kesiapan Desa, dalam Rangka kunjungan, Bupati Kab.Bekasi ke Desa Ciantra, kunjungan Bupati untuk melaksanakan Musrenbang Tingkat kecamatan, yg di lakukan Tempatnya di Desa ciantra,” terang Serda Deni.

Selain itu Serda Deni memaparkan dalam pelaksanan rapat minggon tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ruang aula atau sesudah rapat tersebut.

Ditempat yang berbeda Danramil 08/Lemahabang Kapten Inf Aswan Siregar, menambahkan himbauan kepada para pemerintah desa dan masyarakat sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat dan pemerintah desa harus selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan cara melakukan 3M, selain itu selalu jaga kekompakan, dan kembali tingkatkan ronda malam, guna terbebasnya dari gangguan Kamtibmas,” tutupnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait