oleh

Anggota Koramil 08/LA Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Voksel

BEKASI – Anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Serda Handa hadiri acara rapat Minggon tingkat Kecamatan Cikarang Selatan (Ciksel) yang di pimpin Camat Ciksel Drs Agus Dahlan, M.M, Rabu (06/01/21).

Rapat Minggon tersebut bertempat di Aula Kecamatan Cikarang Selatan, tepatnya di Jl. Raya Cikarang-Cibarusah Kp. Serang Kongsi RT. 012/006 Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tampak hadir kurang lebih 30 orang yang diantaranya, Camat Cikarang Selatan Drs. Agus Dahlan, M.M., Babinsa Desa Sukadami Serda Handa, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi, S.H,Kapuskes Cibatu Drg. Ari Susanti, KUA Cikarang Selatan, UPTD Pasar Serang, Kepala PBB Ciksel, Kepala Desa Sekecamatan Cikarang Selatan, Ketua BPD se-Kecamatan Cikarang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Serda Handa memaparkan pihaknya ditugaskan oleh Danramil 08/Lemahabang Kapten Inf Aswan Siregar, dalam upaya meningkatkan kembali pembangunan di wilayah binaanyaa.

“Hari ini saya hadiri rapat minggon tingkat kecamatan, saya mewakili Danramil 08/Lemahabang, dirapat Minggon ini saya mendampingi sekaligus membantu program pemerintah yang sudah berjalan, selain itu membantu program pembangunan di wilayah Koramil 08/Lemahabang,” terangnya.

Selain itu harapannya, selain pemerintah setempat, masyarakat ikut serta berperan aktif untuk menjaga program pembangunan dan selalu menjaga kebersamaan diantara masyarakat pendatang atau pribumi.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait