oleh

Anggota Koramil 08/LA Kunjungi Wisata Adventur Kawung 3

BEKASI – Upaya memberikan kenyamanan kepada pengunjung wisata yang berada di wilayah Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Minggu (27/12/20).

Anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) melaksanakan giat pengamanan guna memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada pengunjung wisata serta panitia dan para pedagang di wilayah wisata tersebut.

“Dalam rangka pengamanan Libur Natal 2020 dan menjelang tahun baru 2021, serta penegakan protokol kesehatan Covid 19 di sektor wisata di wilayah Desa Cipayung, kami beserta anggota Polsek Cikarang Timur, melaksanakan kunjungan guna memberikan himbauan,” pungkas Sertu Ajum.

Wisata yang di kunjungi ada dua titik yang pertama Wisata Adventur Kawung 3 yang berlokasi di Kp.   Ciranggon Rt.02/01 dan Wisata Bebek Warung Dwi Sari yang berlokasi di Kp. Ciranggon Rt.03/01.

Anggota gabungan tersebut berjumlah 11 orang yang diantaranya 3 anggota Koramil 08/LA dan 8 anggota Polsek Cikarang Timur. Selain memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada pengunjung mereka pun memantau jika ditemukan pengunjung tidak mematuhi prokes pengunjung dilarang masuk.

Ditempat yang berbeda Danramil 08/LA Kapten Inf Aswan Siregar menghimbau kepada masyarakat khususnya yang sedang berlibur, untuk segera memutuskan test sweb terlebih dahulu.

“Kepada masyarakat khususnya di wilayah Koramil 08/LA sebelum berlibur atau mengunjungi sektor wisata saya menghimbau, agar sweb test atau rapid test terlebih dahulu agar ketika kita terpapar Covid-19, tidak menularkan ke pengunjung yang lain,” terangnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait