oleh

Anggota Koramil 08/LA Ikut Serta Giat Kunjungan Muspika ke Gereja

-Bekasi-90 views

Kab. Bekasi – Dalam rangka menjelang perayaan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Muspika Kecamatan Cikarang Selatan melaksanakan giat kunjungan ke Gereja Trinitas yang berlokasi Jln. Majapahit Lippo Cikarang.

Kunjungan tersebut bertujuan agar warga tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), serta akan melakukan pengawasan di sejumlah titik bersama 3 pilar agar tidak menimbulkan kerumunan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi, Camat Cikarang Selatan Agus Dahlan, Babinsa Desa Sukaresmi Serka Umardani dan Sertu Sucipto, selain itu Ketua serta panitia gereja Trinitas.

1

“Kegiatan rapat membahas pelaksanaan peribadatan di saat Natal dan tahun baru agar memenuhi protokol kesehatan,” ujar Kompol Sukadi.

Serka Umardani mengatakan, setelah diadakannya kunjungan Muspika Tingkat Kecamatan Cikarang Selatan, warga yang merayakan Natal dan Tahun Baru agar dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Ingat kita masih masa pandemi COVID-19, jadi tetap wajib melaksanakan 3M, dan kami akan melakukan pengawasan disejumlah titik kerumunan bersama jajaran 3 pilar dan yang lainnya,” tandasnya.

Penulis: Saeful Bachrie

Komentar

Berita Terkait