oleh

Anggota Koramil 08/LA, Ini Upaya Berikan Kenyamanan Untuk Warga Binaan

-Bekasi, Sosial-205 views

BEKASI – Ini salah satu upaya pengabdian anggota Koramil 08/Lemahabang untuk masyarakat binaannya, dengan cara terjun langsung kelapangan ikut serta perbaikan jalan yang berlubang.

Kegiatan tersebut dilakukan di Kp.Pilar Rt.03/02 Desa Serang Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Kegiatan di mulai pukul 09.00 s/d selesai.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk masyarakat yang melintas jalur ini, khususnya warga Desa Serang, ini upaya kami dalam memberikan kenyamanan dan keamanan sipengendara saat melintas di wilayah Desa Serang,” ujar Iwan

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut terlihat Kepala Desa Serang (Irwan Handoko SH), Sekdes (Romli), Kaur Kesra (Yusuf), Kaur Trantib (Dudung), dan para Staf Desa Serang selain itu masyarakat setempat pun ikut serta bergotong royong.

Ditempat yang sama Babinsa Desa Serang Sertu SB Hartono mengatakan, kebersamaan antar warga dan pemerintah desa harus dipertahankan, agar terciptanya wilayah yang harmonis dan tidak ada kecurigaan dari warga.

“Kebersamaan ini harus tetap dipertahankan, meski tidak sedang melaksanakan giat gotong royong, warga pun harus sering-sering berkunjung ke kantor desa, supaya keakraban warga dengan pemerintah desa lebih erat,” terangnya.

Selain itu Sertu SB Hartono juga menyampaikan kepada pemerintah desa dan warga yang saat itu ada di lokasi perbaikan jalan, pihaknya menekan agar masyarakat ikut serta menjaga dan melindungi apa yang ada di wilayah Desa Serang.

“Kita sebagai warga Desa Serang, mari kita jaga pasilitas seperti jalan yang baru diperbaiki ini, dan pasilitas-pasilitas lainnya, seperti grobak sampah atau pasilitas yang digunakan di dalam Kantor Desa Serang, agar masyarakat merasa aman dan nyaman, saat ada di wilayah ini,” tutupnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait