oleh

Anggota Koramil 08/LA Kembali Giat Pendampingan Pembagiann Banprov

BEKASI – Upaya tepat sasaran pembagian Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat, kepada warga yang terdampak Covid-19, anggota Koramil 08/LA (Lemahabang), laksanakan giat pendampingan.

Pembagian Banprov di gelar di Aula Kantor Desa Ciantra  Kp. Tegal gede, RT.04/RW.03 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pembagian dimulai pukul 09.00 Wib s/d Selesai.

Dalam kesempatan tersebut Serda Deni beserta Serma Joko triono memberikan himbauan kepada masyarakat yang hendak mengambil Banprov, agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Pembagian Sumbangan  Banprov Untuk masyarakat Desa Ciantra, yang terkena Dampak pandemik covid 19, sebanyak 1.200 KK dengan nilai bantuan Banprov per KK 100.000 Langsung tunai,” terang Serda Deni

“Dalam pelaksanan penyaluran bantuan sumbangn Banprov, untuk menghindari dari kerumunan masyarakat, pada masa pandemik covid ini di laksanakan  persetiap hari hanya 400 Orang itu juga di jadwal jam dan waktu,” lanjutnya.

Ditempat yang sama Serma Joko Triono menambahkan statementnya,” supaya tidak ber kerumunan dalam pembagian bantuwan Banprov, Dengan mengedepankan protokol kesehatan covid 19, Yang di sebut 4 M, Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan” ujarnya.

Anggota Koramil 08/Lemahabang berharap dengan upaya seperti ini masyarakat khususnya warga Desa Ciantra bisa terhindar dari penularan covid 19.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait