oleh

Anggota Koramil 08/LA Kembali Kunjungi Pusat Perdagangan di Pasar Central

BEKASI – Upaya menjaga stabilitas di wilayah Koramil 08/LA (Lemahabang), terpantau Serda Margono dan serka Ambar Prawoto terlihat melaksanakan pengamanan di pusat perdagangan yang ada di pasar Central Lippo Cikarang.

Serda Margono dan Serka Ambar, saat lakukan pengamanan mereka menegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, dan memberikan himbauan kepada pengunjung pasar serta pedagang yang ada di pasar Central tersebut.

“giat ini bertujuan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan, yang dimana sektor perdagangan adalah salah satu tempat rawan orang berkumpul, maka dari itu kita di tugaskan untuk selalu memantau dan memberikan himbauan kepada para pengunjung dan pengelola pasar,” terang Serka Ambar.

Giat pengamanan di gelar di Pasar Central Lipo Cikarang, tepatnya di wilayah Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Giat dimulai pukul 06.00 s/d 18.00 Wib.

Ditempat yang sama Serda Margono selaku Babinsa Desa Sukaresmi mewakili masyarakat dan pemdes setempat mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 08/LA yang terus memperhatikan warga binaannya.

“Dalam giat ini selain kita memberikan himbauan kita pun melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua dan roda empat, guna keamanan bersama, setiap pengunjung yang tidak menggunakan masker, kami berikan teguran dan beri sangsi sosial, seperti menyanyikan lagu wajib Indonesia,” ujarnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait