oleh

Serka Imrohadi Babinsa Koramil 08/LA Kunjungi Warga Berkerumun dan Menghimbau

BEKASI – Upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah Koramil 08/LA (Lemahabang), berbagai cara pun terus dilakukan oleh oleh para anggota Koramil 08/LA, seperti yang dilakukan salah satunya Serka Imrohadi mengunjungi warga saat berkerumun dan tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Terlihat Serka Imrohadi mendatangi warga Kp. Kalendrowak RT. 02/RW. 06 Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kemudian Serka Imrohadi memberikan himbauan tentang bahanya virus Covid-19, yang bisa saja menyerangnya.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan cara selalu mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, menghindari kerumunan dan Pola hidup sehat,” ujar Serka Imrohadi.

Selain itu ia meminta warga untuk kembali meningkatkan siskamling, menjaga kebersihan lingkungan sekitar, semata warga binaanya terbebas dari penyakit dan gangguan Kamtibmas.

“Saya meminta kepada warga masyarakat untuk kembali meningkatkan ronda malam, agar lingkungan kita terbebas dari gangguan Kamtibmas, dan masyarakat harus berperan aktif membantu para aparat dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif,” lanjutnya.

Ditempat yang berbeda Danramil 08/Lemahabang Kapten Inf Aswan Siregar menambahkan himbauan,” Mari kita bersama mengatasi virus Covid-19 diwilayah Koramil 08/Lemahabang, dengan cara membiasakan kebiasaan baru, kita boleh beraktifitas tetapi harus mematuhi protokol kesehatan, agar keluarga tidak menjadi dampak kelalaian kita,” tutupnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait