oleh

Anggota Koramil 08/LA Laksanakan Giat Komsos

BEKASI – Dalam upaya memutus mata rantai virus Covid-19 yang saat ini masih meresahkan masyarakat, segala upaya pun dilakukan oleh pemerintah setempat.

Sinergi TNI-POLRI pun terus dilakukan, untuk menjaga wilayah binaan terkendali, serta masyarakat merasakan kenyamanan serta aman saat beraktivitas diluar rumah.

Terlihat anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Serda Margono dan anggota Polsek Cikarang Selatan Aiptu Sutejo selaku Babinsa dan Bimaspol Desa Sukaresmi, melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos), Selasa (05/01/20).

Giat Komsos kali ini bertempat di Perum Taman Sentosa tepatnya di Blok RW. 06 Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Serda Margono dan Aiptu Sutejo memberikan pengarahan dan himbauan tentang prosedur penerimaan tamu dengan standar pandemi Covid-19.

“Mari kita bersama mengatasi virus ini, saya berharap masyarakat ikut serta berperan untuk memeranginya, menjaga itu bukan arti kita putus silaturahmi, tetapi mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujar Serda Margono.

Ditempat yang sama Aiptu Sutejo berpesan bahwa setiap kantor yang sering dikunjungi orang asing, atau orang yang tidak dikenal, kita harus benar-benar memperhatikan dari kondisi pengunjung tersebut.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait