oleh

Anggota Koramil 08/LA Laksanakan Giat PAM di Sektor Perdagangan

-Bekasi-10 views

BEKASI – Dalam upaya memberikan rasa aman dan kenyamanan di wilayah Koramil 08/LA (Lemahabang), Serda Margono laksanakan giat Pengamanan (PAM) di sektor perdagangan yang ada di Pasar Central Lippo Cikarang.

Dalam giat kali ini Serda Margono selain penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19, ia pun mengecek kendaraan roda dua dan roda empat, yang hendak memasuki pasar Central Lippo Cikarang.

Serda Margono terlihat didampingi tiga security pasar, mereka berbagi tugas dalam giat kali ini. Dalam keterangannya Serda Margono mengucapkan terima kasih kepada pengunjung dan pedagang yang sudah mematuhi prokes.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah sadar akan bahaya virus Covid-19, sehingga mereka terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan cara memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan,” terangnya.

Selain itu Serda Margono berharap masyarakat yang berniat untuk merayakannya malam tahun baru, agar mengurungkan niatnya.

“Perayaan malam tahun baru di tengah pandemi, mari kita bersama menjaga, dan mengingatkan kepada keluarga, agar tidak berniat untuk melakukan perayaan malam tahun baru, agar kita terbebas dari virus Covid-19,” lanjut Serda Margono.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait