oleh

Anggota Koramil 08/LA Laksanakan Giat PAM Perayaan Natal 2020

-Bekasi-9 views

Kab. Bekasi – Perayaan Natal 2020 ditengah pandemi Covid-19, sangatlah membahayakan masyarakat yang merayakannya, terutama di tempat-tempat yang di anggap rawan berkerumun seperti sektor wisata.

Sebagi upaya pencegahan adanya kerumunan yang bisa terjadinya penularan virus Covid-19, anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) bersinergi dengan anggota Polsek Cikarang Timur laksanakan PAM.

Dalam giat pengamanan kali ini diturunkan 11 (Sebelas) anggota gabungan mendatangi dua wisata yang berada di wilayah Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Salah satunya Wisata Adventur Kawung 3 yang berlokasi di Kp. Ciranggon RT. 02/01 dan Wisata Bebek Warung Dwi Sari yang berlokasi Kp. Ciranggon RT. 03/01.

Ditempat yang berbeda Danramil 08/LA Kapten Inf Aswan Siregar menghimbau kepada masyarakat yang merayakannya perayaan Natal dan tahun baru 2021 harus tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Saat ini anggota Koramil 08/LA melaksanakan giat pengamanan di sektor wisata, karena perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 selain gereja sektor wisata pasti banyak pengunjung, maka dari itu kita menugaskan sektor wisata harus benar-benar di pantau,” ucapnya.

Selain itu Kapten Inf Aswan Siregar berharap masyarakat mempunyai jiwa sosial, dan menjadi peran penting pencegahan penularan virus Covid-19, dengan harapannya sama-sama saling mengingatkan, untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Penulis: Saeful Bachrie

Komentar

Berita Terkait