Anggota Koramil 08 / Kerang Bagikan BST kepada Warga Terdampak Covid 19

Perlindungan diperkenalkan untuk pendistribusian BST Pusat kepada warga terdampak Covid 19 di wilayah binaan masing-masing Babinsa oleh Kodim 0904 / Tng, Kec. Batu Engau, Anggota Koramil 0904-08 / Kerang. Ini Minggu.

BST kepada Warga Terdampak Covid 19

Di bawah komando Danramil 08 / Kerang Kapten Ctp Tom Yones, SH, anggota Koramil 0904-08 / Kerang memberikan perlindungan bersama dengan anggota Polsek Batu Engau dalam penyaluran BST Pusat (Bantuan Tunai) dari pemerintah.

BST kepada Warga Terdampak Covid 19

Bantuan tersebut bernilai Rp. 600.000 dan disediakan oleh Pos Indonesia yang juga menyediakan petugas keamanan di daerah sasaran. Hampir semua desa di kabupaten itu ada saat ini. Atas bantuan Batu Engau, Danramil memerintahkan seluruh perwakilannya untuk mencapai daerah sasaran.

BST kepada Warga Terdampak Covid 19

Di masing-masing desa tersebut, Babinsa bergegas menuju lokasi perwakilan Pos Indonesia membagikan BST tahap 2 kepada warga yang terkena Covid 19.

Aparat Babinsa bertanggung jawab untuk memastikan bahwa bantuan tepat sasaran kepada warga dampingan yang membutuhkan.

BST kepada Warga Terdampak Covid 19

“Semoga Covid 19 ini bisa cepat berlalu sehingga keadaan kita bisa cepat membaik,” kata Danramil. “Saya juga berharap warga binaan saya bisa mengikuti Protokol Disiplin Kesehatan Pemerintah Daerah.”