oleh

Anggota Koramil 08/LA Laksanakan Giat Pendampingan BST Kemenkes

BEKASI – Agar tepat sasaran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes) tahap 10 tahun 2021 sebesar 300.000 untuk 500 Kartu Keluarga (KK) warga Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Anggota Koramil 08/LA (Lemahabang)
Serka Umar Dani dan Sertu Sucipto laksanakan giat pendampingan BST tersebut, yang di gelar di Kantor Desa Cibatu, Sekitar 09.00 wib s/d Selesai.

“Pemberian bantuan BST dari Kemenkes tahap 10, sistim pengambilan secara bergiliran perdusun, setiap warga yang ngambil wajib memakai masker dan selalu mencuci tangan agar terhindar dari penularan covid-19,” ujar Sertu Sucipto.

Tampak hadir selain anggota Koramil 08/Lemahabang yang di wakili Babinsa Desa Cibatu, terlihat juga anggota Polsek Cikarang Selatan diwakili Bimaspol Desa Cibatu Aiptu Suprapto dan Kanit Intelkam Polsek Ciksel Iptu Ma,Mun. Selain itu Sekdes Desa Cibatu, dan para staf Desa Cibatu ikut membantu pemberian BST.

Ditempat yang sama Serka Umar Dani memaparkan,” setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah atau warga masyarakat, harus ada pemberitahuan, agar aparat setempat bisa mendampingi dan melakukan pengamanan, guna terhindarnya gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.

Hal senadapun dilontarkan Iptu Ma,mun, pasalnya sinergi TNI-POLRI semata untuk kebaikan bersama dan menjaganya situasi Kamtibmas, dan harapannya setiap kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19, karena masa ini masih pandemi Covid-19,” tutupnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait