oleh

Anggota Koramil 08/LA Laksanakan Giat Pendampingan Pembubaran Aktivitas Wisata

BEKASI – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang diwilayah Cikarang Selatan, Sinergi TNI-POLRI dan Kepala Puskesmas (Ka Puskes) lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke sektor wisata.

Kunker kali ini di pimpin Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi, dan di dampingi jajarannya, selain itu Kepala Puskesmas Cibatu Drg. Ari ikut terjun kunker tersebut. Lokasi yang di kunjungi di sarana hiburan Waterboom Lipo Cikarang.

Pihaknya mengadakan penutupan sarana kolam renang, pasalnya terlalu banyaknya pengunjung yang datang ke Waterboom tersebut. warga dari cluster Menteng Patma Ranti mengajukan protokol kesehatan ke pihak manajemen Waterboom Lippo cikarang, untuk menghentikan aktifitas kegiatan di waterbom.

Setelah itu Kapolsek Cikarang Selatan bersama petugas gabungan membubarkan aktifitas para pengunjung di Waterboom,” Semua pengunjung Waterboom meninggalkan kolam renang atas himbauan dari Kapolsek Cikarang Selatan,” ucapnya.

Tampak hadir dalam kunker tersebut selain Kapolsek Ciksel Kompol Sukadi beserta anggota Polsek Ciksel, perwakilan dari anggota koramil 08/Lemahabang Babinsa Desa Cibatu Serka Umardani, kemudian Ka Puskes Cibatu Drg Ari. Yang terakhir Ranti warga dari Cluster Menteng Parma.

Dalam kesempatan tersebut Serka Umardani memaparkan,” Pembubaran para pengunjung di Waterboom berjalan dengan aman dan tertib, sehingga giat kali ini berjalan lancar dan kondusif,” terangnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait