oleh

Anggota Koramil 08/LA Laksanakan Giat Pengecekan Kampung Tangguh

BEKASI – Sinergi TNI-POLRI dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur, dan di wilayah Koramil 08/LA (Lemahabang). sinergi TNI-POLRI laksanakan pengecekan “Kampung Tangguh”.

Pengecekan ke “Kampung Tangguh” tersebut dalam persiapan Kunjungan Kerja (Kunker) para pimpinan di Kabupaten Bekasi, kampung tangguh berlokasi di Perum Cikarang Baru tepatnya di Jl. Kancil V No. 104 RT. 04/07 Kel. Sertajaya Kec. Cikarang Timur Kab. Bekasi Jawa Barat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sugimin yang didampingi Kanit Bimas Polsek Cikarang Timur AKP Dessi selain itu anggota yang bertugas sebagai Babinkamtibmas Kel. Sertajaya Aiptu Asep Mulyadi ikut serta mendampingi Kapolsek.

Perwakilan dari Koramil 08/Lemahabang Pelda Suyadi, serta terlihat Ketua RW. 07 H. Heri Jauhari. Dalam kesempatan tersebut Pelda Suryadi memaparkan, kegiatan tersebut bentuk kepedulian TNI-POLRI terhadap masyarakat khususnya di wilayah Koramil 08/Lemahabang.

” Kegiatan pengecekan “Kampung Tangguh” ini dalam upaya persiapan kunjungan pimpinan TNI-POLRI di wilayah jona merah, yang nantinya akan didirikan Posko Pencegahan Penyebaran Covid-19, yang makin hari makin banyak masyarakat yang terpapar virus Covid-19,” terangnya.

Lanjut Pelda Suryadi,” upaya ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kembali masyarakat yang terpapar Covid-19, kegiatan kunjungan kerja nanti, dalam bentuk cinta kami (TNI-POLRI/red), kepedulian kami, kepada masyarakat,” tutupnya.

 

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait