oleh

Anggota Koramil 08/LA Latih PBB Anggota Linmas Desa Sukasejati

BEKASI – Dalam upaya pembentukan anggota Linmas Desa Sukasejati, anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Pelda Giman melatih Pasukan Baris Berbaris (PBB), Rabu (06/01/21).

Latihan PBB dilaksanakan di halaman Kantor Desa Sukasejati tepatnya di Jln. Raya Setu – Serang Kp. Jati RT. 08/04 Desa Sukasejati Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Giman memaparkan pihaknya tidak hanya melatih PBB, selain itu Pelda Giman memberikan himbauan terkait protokol kesehatan sekaligus mengingatkan kepada anggota Linmas Desa Sukasejati agar terus memantau wilayahnya.

“Latihan PBB ini selain pembentukan kedisiplinan, PBB ini juga melatih kita untuk selalu rapih, resik dan rawat. Selepas latihan selesai saya memberikan himbauan kepada anggota Linmas agar selalu menjaga lingkungan, agar terbebas dari gangguan Kamtibmas,” terangnya.

L
L

“Di new normal ini kita harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan cara memakai masker, menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun, apa lagi setelah kita beraktifitas diluar, sebelum menyentuh keluarga utamakan mencuci tangan terlebih dahulu,” lanjut Pelda Giman.

Penulis: Saeful Bachrie

Komentar

Berita Terkait