oleh

Bantu Paket Beras, Lurah Cigadung Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Subang

-Ragam-176 views

WARTA SUBANG – Jajaran Polres Subang membagikan 88 paket beras dengan total 440 kg kepada warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Cigadung, Kab. Subang. Atas bantuan itu, Lurah Cigadung Drs. Ade Kosasih mengucapkan terima kepada Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Subang AKBP Teddy Fanani.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah memberikan sumbangan berupa beras kepada warga kami di Kelurahan Cigadung,” ucapnya kepada Warta Kami di kantornya, Rabu (29/04/20).

Ade menerangkan bahwa bantuan ini berbeda dengan Banprov. “Ini di luar bantuan dari Banprov, kebetulan Banprov juga hari ini, sedang keliling di lapangan, ojol dan juga kantor pos. Kegiatannya dari pagi sudah dimulai, kebetulan dengan berbarengan dengan ini (Kegiatan Bansos Polres Subang.red),” ucapnya.

Dalam Bansos oleh Polres Subang ini, Ade berharap dapat memberikan manfaat bagi warga Cigadung, selain itu dia berpesan agar masyarakat dapat mematuhi peraturan dari Pemerintah sehubungan dengan adanya wabah Covid-19. “Mudah-mudahan kita terlepas dari wabah covid,” harapnya.

Liputan: Sukandi

Baca Juga:
Pencairan BLT Dimungkinkan Bersamaan Dengan Banprov

Pasang Iklan Gratis di Website Warta Kami

Komentar

Berita Terkait