oleh

Berbagi Keberkahan, Ireka Bagikan 300 Takjil di Sekitar Jalan Kaliwedi

Ikatan Remaja Kaliwedi (Ireka) 

WARTA KARAWANG – Dengan meningkatnya rasa solidaritas terhadap sesama saudara Muslim, wabil khusus yang sedang menjalankan ibadah puasa di tengah Pandemi Covid-19, Ikatan Remaja Kaliwedi (Ireka) membagikan 300 bingkisan makanan berupa menu takjil dan makanan siap saji ke sejumlah pengendara jalan yang melintasi Masjid Nurul Iman, Kp. Kaliwedi, Desa cengkong, Kec. Purwasari, Kab. Karawang, Rabu (13/05/20) sore.

Di sela-sela acara, Kang Uda selaku Penasehat Ireka menyampaikan kekagumannya kepada Keluarga Besar Ireka yang semakin meningkat rasa solidaritasnya kepada saudara muslim, khususnya di tengah Pandemi Covid-19 ini.

“Kita harus terus bisa berbagi kepada yang membutuhkan, apalagi di bulan ramadhan ini yang sedang diuji oleh Pandemi Covid-19, amal ibadah semua dilipatgandakan,” ucapnya.

Kang Uda berharap bahwa setiap tahun Ireka bisa terus kontinu berbagi takjil dan makanan lainnya untuk yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Setelah membagikan takjil, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama para pengurus di Masjid Jamie Nurul Iman, Kp. Kaliwedi, Desa Darawolong, Kec. Purwasari, Kab. Karawang.

Liputan: A. Ridwan

Komentar

Berita Terkait