oleh

BPKH Berikan Bantuan APD untuk Tenaga Medis Covid-19 di Subang

WARTA SUBANG – Dengan jumlah 969 orang tenaga medis yang disiapkan dalam pencegahan penanganan Covid-19 di Kabupaten Subang, mendorong peran serta Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) untuk memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa Jawa Barat untuk pahlawan Covid-19 ini.

Bantuan diserahkan oleh Perwakilan Dompet Dhuafa yang diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Kepala BPBD Kabupaten Subang H. Hidayat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Copid-19 Kabupaten Subang, Jln. Wangsa Ghoparana, Senin (11/05/20).

Bantuan tersebut berupa Hasmat 130 buah, kacamata google 140 buah, pesil 140, masker bedah 4 dus, shoes cover 25 pasang, dan masker kain 10 paket.

Perwakilan dari dompet Dhuafa dalam sambutannya menyampaikan semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi tenaga medis di Kabupaten Subang.

Sementara itu, dalam sambutannya Agus mengucapkan terima kasih kepada BPKH yang menyalurkan bantuan melalui Dompet Dhuafa Jawa Barat untuk tenaga medis di Kabupaten Subang.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi tenaga medis baik dari sisi material dan dari sisi psikologisnya berupa support bahwa temen-temen tenaga medis dan kesehatan tidak bekerja sendiri,” ujarnya.

Agus berharap dengan adanya dukungan, doa dan bantuan dari semua pihak agar persoalan Covid-19 di Indonesia khusunya di Subang semoga cepat selesai penyebarannya.

Liputan: Sukandi

Komentar

Berita Terkait