oleh

BST Tahap 4 dan 5 di Desa Sukadami Berjalan Lancar

WARTAKAMI.com – Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat berjalan lancar, Sabtu (05/09/20).
Uman selaku Kaur Kesra Desa Sukadami memaparkan penerima BST mendapatkan Rp600.000.- (Enam ratus ribu rupiah) untuk tahap ke-4 dan ke-5. “BST tahap 4 dan 5 ini sekaligus diterima oleh penerima bantuan, jadi setiap penerima itu mendapatkan Rp600.000. Karena tahap ke-4 dan ke-5 hanya Rp300.000,” paparnya.

Uman berharap setiap bantuan yang di gelar di Kantor Desa Sukadami berjalan lancar, dan warga bisa tertib mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

“Saya berharap setiap kegiatan yang digelar disini (Kantor Desa Sukadami.red), bisa berjalan lancar, dan setiap penerima harus memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk keruangan yang kita sediakan,” pungkasnya.

Diakhir perbincangan Uman mengatakan Pihak Pemdes Sukadami hanya memberikan fasilitas ruangan dan alat cuci tangan untuk para penerima BST.

“Kita hanya menyediakan fasilitas ruangan saja, selain itu kita hanya membantu berjalannya BST, penerima BST langsung di dapat dari petugas Kantor Pos,” tutupnya.

Penulis : Saeful

Komentar

Berita Terkait