oleh

Bupati Purwakarta Kukuhkan 309 CPNS jadi PNS

WARTA PURWAKARTA – Bupati Purwakarta mengukuhkan 309 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Purwakarta.

Dengan tetap memperhatikan SOP Pencegahan Covid-19, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggelar prosesi pelantikan tersebut di Gedung Negara Bale Nagri, Selasa (5/5/2020) dengan cara melakukan Video Conference (Vicon).

“Alhamdulillah, ditengah pandemi dan dibulan ramadan yang penuh berkah ini kami menggelar agenda yang sudah direncanakan yaitu melaksanakan pelantikan CPNS menjadi PNS,” Ujar Bupati Purwakarta.

Menurutnya, para PNS yang baru dilantik akan ditempatkan di sejumlah kantor pemerintahan. Ia juga menjelaskan, ada beberapa sektor khusus yang memang membutuhkan jumlah PNS yang lebih banyak.

Bupati berharap, dengan masuknya ratusan ASN baru, pelayanan publik bisa berjalan lebih optimal.

“Mereka sudah menerima SK pengangkatan, yang artinya Pemkab Purwakarta mendapatkan lagi PNS yang dibutuhkan, karena kita ketahui saat ini di Purwakarta kekurangan pegawai,” demikian Bupati Purwakarta Ambu Anne.

Berikut penempatan dan jumlah PNS baru di Kabupaten Purwakarta;

Sekretariat Daerah 3 orang, Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian 8 orang, Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan 13 orang, Dinas Tata Ruang dan Permukiman 15 orang, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi 4 orang.

Sementara untuk Dinas Perhubungan 6 orang, Dinas Pendidikan 15 orang, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pengairan 15 orang, Dinas Pangan dan Pertanian 6 orang, Dinas Kesehatan 15 orang, Badan Pendapatan Daerah 15 orang dan PNS baru di Rumah Sakit Bayu Asih sebanyak 8 orang.

Lalu terdapat sejumlah kecamatan yang memperoleh pegawai baru diantaranya;

Kecamatan Purwakarta 14 orang Kecamatan Cibatu 12 orang

Kecamatan Bungursari 10 orang

Kecamatan Jatiluhur 13 orang

Kecamatan Campaka 14 orang

Kecamatan Sukatani 15 orang

Kecamatan Darangan 15 orang

Kecamatan Babakan Cikao 14 orang

Kecamatan Sukasari 13 orang

Kecamatan Tegalwaru 17 orang

Kecamatan Bojong 15 orang

Kecamatan Wanayasa 16 orang

Kecamatan Plered 18 orang.

Komentar

Berita Terkait