Cara mendapatkan traffic blog yang tinggi agar blog cepat berkembang

Bagaimana Meningkatkan Traffic Blog Anda.

Apakah Anda seorang blogger baru yang tidak yakin bagaimana menjalin hubungan yang kuat dengan pembaca Anda? Tidak dapat disangkal bahwa kurangnya keterlibatan yang kuat adalah salah satu alasan utama pertumbuhan blog yang lambat dan lalu lintas yang rendah.

Selain membina hubungan dengan audiens Anda, berikut adalah beberapa tips dari Co Schedule untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog Anda.

1. Kenali audiens

Anda harus mengidentifikasi pembaca tulisan Anda. Metode tersebut sesuai dengan tulisan yang Anda unggah sebelumnya dan menghasilkan kinerja yang tinggi. Kemudian, analisis tulisan Anda; apa temanya Menurut Anda, siapa yang akan tertarik membaca sesuatu seperti itu?

Biasanya, saat Anda membuat blog, Anda sudah memiliki tema di benak Anda. Selain itu, dapat bermanfaat untuk memetakan atau memetakan audiens untuk merencanakan pendekatan penulisan yang sesuai.

2. Analisis Kata Kunci

Search Engine Optimization (SEO) adalah teknik untuk mendapatkan posisi di halaman pertama Google. Anda dapat mencari kata kunci yang muncul di halaman hasil pencarian Google saat Anda mengetik topik yang ingin Anda diskusikan dan menilai mereka dengan memasukkannya ke dalam kalimat pengantar.

Ngomong-ngomong, mencari topik yang sedang tren di Google Trends juga bisa menjadi taktik yang bagus.

3. Pilih tulisan yang sesuai dengan tema blog.

Mungkin Anda yakin ini akan meningkatkan segmen pembaca Anda, tetapi ketika Anda mengelola blog sendiri dan hanya memiliki sedikit artikel untuk dipublikasikan, Anda tentu akan menulis tentang berbagai topik. Hari ini, saya menulis tentang kuliner; besok, saya akan menulis tentang otomotif; besok, saya akan menulis tentang politik ... percayalah, mengembangkan hubungan dengan pembaca berdasarkan target audiens mereka lebih penting daripada mengukur penggemar setia blog.

4. Jangan lupa baca judulnya dengan seksama.

Memanfaatkan judul yang ramah SEO diperlukan untuk menentukan peringkat posting blog di halaman pertama Google Penelusuran. Sertakan kata kunci penting di awal judul. Misalnya, banyak orang yang terpesona oleh fenomena langka seperti gerhana. Memposisikan istilah 'Gerhana 21 Juni' sebagai kata kunci kemungkinan akan menghasilkan minat.

5. Cari objek yang menarik, tapi ...

Meskipun tulisan bombastis sangat dicari, penelitian tambahan dapat memastikan bahwa Anda memberikan informasi yang akurat kepada pembaca, serta kemampuan untuk mengevaluasi tulisan yang sedang Anda kerjakan. Komunikasikan fakta dan opini berdasarkan sumber yang kredibel dan dari berbagai perspektif.