oleh

D. Sutedjo Meminta Gapensi Jawa Barat Tolak Struktural Deden

-Karawang-172 views

KARAWANG – Darjo Sutedjo selaku Dewan Penasehat DPC Gabungan Pengusaha Kontruksi (Gapensi) Kabupaten Karawang geram terhadap Kepengurusan Gapensi versi Deden Permana alias Deden Bodong, menurutnya struktural organisasi para kontraktor yang ada di Kabupaten Karawang janggal hanya menguntungkan kepentingan satu golongan saja.

Kegeraman tersebut disampaikan oleh Tedjo melalui pesawat telponnya. Ia selaku Dewan penasehat merasa Deden Egois, tidak mau berkompromi dengan para pengurus lainnya di internal Gapensi.

Bahkan menurutnya, Deden memasukan anggota yang tidak kompeten sebagai anggota Gapensi, karena dinilai tidak memiliki legalitas CV atau PT ke dalam organisasi Gapensi.

Kerana menurut Tedjo juga bahwa persyaratan Gapensi itu harus memiliki perusahaan yang berbadan hukum CV atau pun PT.

“Ini Gapensi loh, gabungan para pengusaha kontruksi nasional, bukan gabungan orang – orang yang tidak jelas terdaftar di Gapensi,” ujarnya.

Jadi menurutnya, apa artinya pengurus Gapensi yang memiliki perusahaan yang berbadan hukum PT atau CV, sedangkan yang diajukan pengurus oleh Deden banyak yang tidak memiliki badan hukum PT atau CV.

“Jadi pemimpin jangan egois seperti itu dong, kalo mau dihargai orang lain, hargai dulu orang lain, dengan mengikuti prosedur yang ada,” tegas Tedjo.

Pada intinya Pria yang memiliki nama lengkap D. Sutedjo, M.S ini muak dengan gaya kepemimpinan Deden saat ini, ia meminta agar pengurus Gapensi Provinsi Jawa Barat agar menolak mentah – mentah kepengurusan bentukan Deden ini.

“Saya minta Pengurus Gapensi Jawa Barat untuk menolak mentah – mentah calon kepengurusan strukturak organisasi DPC Gapensi yang diajukan oleh Deden, kalau tidak ingin Gabungan para pengusaha kontruksi ini hancur nama baiknya,” tegas Tedjo.

Penulis : Opik

Komentar

Berita Terkait