oleh

Dalam Upaya Ketahanan Pangan, Anggota Koramil 08/LA Sambangi Petani

BEKASI – Pendampingan Babinsa kegiatan ketahanan pangan wilayah Koramil 08/LA (Lemahabang) terus di lakkukan dalam upaya mempertahankan ketahanan pangan serta para petani bisa lebih sejahtera.

Terlihat Serda Wandi Supriatna mengunjung salah satu petani yang sedang menanam padi di wilayah Kp. Pamupukan RT.04/06 Desa Jatibaru Kec. Cikarang Timur Kab. Bekasi Jawa Barat. Dengan pok tani Nata dan Amin.

Saat giat pendampingan Serda Wandi Supriatna selain membantu para petani menanam padi, ia pun memberikan pengalaman di bidang pertanian, agar para petani padi bisa mendapatkan hasil yang puas saat panen tiba.

“Ini adalah salah satu kepedulian anggota Koramil 08/LA, dimana para petani harus mendapatkan hasil yang semestinya ia dapatkan, karena perjuangan petani dari awal sampai akhir benar-benar luar biasa,” ujarnya.

“Maka dari itu saya dan anggota TNI lainnya selalu ada giat pendampingan para petani saat melaksanakan kegiatannya, di mulai dari menanan, terus merawat sampai memupuk, dan panen tiba, kita terus dampingi dan memberikan pemahaman,” terang Serda Wandi.

Ditempat yang sama Nana salah satu penggarap mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 08/LA yang sudah selalu mendampingi serta membantunya.

“Saya berterima kasih atas pendampingan dan membantu kami dalam pelaksanaan cocok tanam ini, semoga kedepannya anggota, serta Danramil terus jaya, dan sehat selalu,” ucapnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait