oleh

Damkar Berikan Pelatihan Dasar Pemadam Api Pada Putugas Polres Metro Bekasi

-Bekasi-486 views

WARTAKAMI.com – Jajaran Personel Polres Metro Bekasi sedang menjalani Pelatihan Dasar-Dasar Memadamkan Api yang diberikan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Bekasi, Kegiatan ini dilakukan guna memberikan informasi penanganan pertama apabila terjadi kebakaran, Kamis (27/08/20).

Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Metro Bekasi, di pimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi KBP Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si, beberapa petugas kepolisian langsung di berikan dasar cara pemadamkan api apabila terjadi kebakaran di Mapolres Metro Bekasi yang diketahui berlantai tiga.

Satu persatu petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi dengan menurunkan dua unit mobil kebakaran dan pemadam lainnya seperti alat semprot, memperagakan cara mematikan apibila terjadi kebakaran secara tak terduga.

“Dengan bekerja sama petugas pemadam dari Dinas Kebakaran Kabupaten Bekasi, petugas Polres mendapatkan pelatihan dan pemahaman tata cara mematikan apibila terjadi kebakaran yang tidak terduga,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan.

Kapolres berharap dengan adanya pelatihan dan pemahaman tata cara pemdaman api oleh petugas pemadam kebakaran, personelnya dapat memahami dan tidak panik apabila terjadi kebakaran di manapun berada, termasuk di Mapolres Metro Bekasi

Penulis: Saeful

Komentar

Berita Terkait