oleh

Danramil 08/LA Beserta Jajaran Giat Pendampingan Kunker Kapolrestro Bekasi

BEKASI – Sinergi TNI-POLRI untuk menjaga keamanan wilayah terus dilakukan, semata untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat binaan, program yang sudah dicanangkan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan,. S.Ik,. M.Si adalah “Kampung Tangguh”.

Kampung tangguh yang sudah di resmikan oleh Kapolres Metro Bekasi, di wilayah Sukaresmi, Kampung Tangguh kali ini berlokasi di Perum Cikarang Baru tepatnya di Jl. Kancil V No. 104 RT. 04/07 Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur,, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam upaya mendukung program kampung tangguh yang sudah berjalan, anggota Koramil 08/Lemahabang laksanakan giat pendampingan Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolres Metro Bekasi.

“Kegiatan kali ini kami TNI-POLRI stanby dilokasi dalam rangka kunjungan Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509/Kab. Bekasi di Kampung  Tangguh  dan Posko Satgas Covid-19 Wilayah Koramil 08/Lemahabang,” ujar Kapten inf Usran Aswan Siregar selaku Danramil 08/Lemahabang.

Tampak hadir dalam kegiatan giat tersebut Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sugimin, beserta jajarannya berjumlah 10 personil, kemudian terpantau Danramil 08/LA Kapten Inf Usran Aswan Siregar, beserta jajaran anggotanya sebannyak lima personel.

Selain itu Kanit Binmas Polsek Cikarang Timur AKP Dessi, dan satu anggotanya, Babinkamtimmas Sertajaya Aiptu Asep Mulyadi, Babinsa Sertajaya Pelda Suyadi, perwakilan dari pemerintahan Desa setempat Ketua RW. 07 H. Heri Jauhari, dan Ketua RT 04/07 Abdul Kholik.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Aswan Siregar menjelaskan pihaknya berharap besar program kampung tangguh bisa menimalisir penyebaran virus Covid-19, diwilayah Cikarang Timur.

“Kami berharap besar setiap program yang dijalankan bisa membawa hasil yang maximal, guna memberikan kenyamanan untuk masyarakat binaan, selain itu warga sekitar bisa beraktifitas seperti biasanya. Semoga pandemi ini cepat berakhir,” tutupnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait