oleh

Danramil 08/LA Giat Pendampingan Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19

BEKASI – Sektor wisata kali ini benar-benar ditutup oleh tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi, giat Ops Yustisi dan penyegelan dipimpin langsung Bupati Kabupaten Bekasi H. Eka Supria Atmaja,. SH. Dalam upaya mendukung tindakan tegas dari pemerintah setempat. Danramil 08/LA (Lemahabang) Kapten Inf Aswan Siregar ikut serta turun kelapangan.

Giat Operasi Yustisi dan penyegelan Tempat Hiburan Malam (THM) dalam rangka penegakan protokol kesehatan Covid-19 ini di gelar di beberapa wilayah, diantaranya Kp.Pasirkonci Desa Pasirsari, dan Ruko Thamrin Lippo Cikarang Desa Cibatu.

Kedua tempat hiburan tersebut berada diwilayah Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Terlihat puluhan tempat karoke disegel oleh petugas gabungan dari TNI-POLRI dan Sat Pol PP Kabupaten Bekasi. Kegiatan dimulai pukul 19.20 WIB S/d selesai.

Tampak hadir Bupati Kabupaten Bekasi, H. Eka Supria Atmaja. SH, dan perwakilan dari Dinas Pariwisata Kab. Bekasi Drs H .Encep Supriyatin Jaya. M.Si. dan 2 orang perwakilan dari Dinas Kesehatan dipimpin Dr. Adi Pranaya. Selain itu Kasat Pol PP Kabupaten Bekasi Dodo menurunkan 32 personil, Camat Cikarang Selatan Drs. Agus Dahlan,. MM.

 

Sedangkan perwakilan dari TNI-POLRI terpantau Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutriesno. Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Topan Tri Anggoro. Danramil 08/LA Kapten inf Aswan Siregar beserta enam anggota Koramil 08/LA lainya ikut serta pendampingan giat tersebut.

Saat ditemui di tempat yang berbeda Danramil 08/LA menjelaskan,” Dalam rangka penindakan pelanggaran kegiatan tempat hiburan yang tidak memenuhi persyaratan protokol kesehatan Covid 19. Forkopimda menyegel beberapa tempat karaoke seperti hotel Grand Surya untuk di tutup sampai dengan waktu yang belum di tentukan,” terangnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait