oleh

Danramil 08/LA Kapten Inf Aswan Siregar Hadiri Apel Gabungan Jelang Ops Yustisi

BEKASI – Sinergi TNI-Polri beserta Sat Pol PP dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah Cikarang Selatan, petugas gabungan melaksanakan giat apel gabungan pelaksanaan Ops Yustisi dan menyegel sejumlah tempat hiburan, Rabu (13/01/21).

Dalam upaya mendukung program pemerintah Kabupaten Bekasi. Danrami 08/LA (Lemahabang) Kapten Inf Aswan Siregar beserta jajaran anggotanya ikut serta melaksanakan apel gabungan.

Kekuatan apel TNI dari perwakilan Koramil 08/LA menurunkan 10 personil, perwakilan Polsek Cikarang Selatan yang dipimpin Kompol Triesno menerjunkan 76 anggotanya.

Sedangkan dari Sat Pol PP Kabupaten Bekasi menurunkan 30 personil di pimpin Sekdin Pol PP Dodo Rosika, dan terlihat juga Sat Pol PP Cikarang Selatan menurunkan 5 orang di pimpin Junaedi. Jumlah keseluruhan 121 personil.

Tampak hadir selain petinggi TNI-Polri dan Sat Pol PP terlihat juga Camat Cikarang Selatan Drs Agus Dahlan,. MM. Kanit Intel Polsek Cikarang Selatan Iptu Makmun, dan Kanit Sabara Polsek Cikarang Selatan Iptu Suyono.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu Hotman Sitompul beserta Kanit Sat Lantas Polsek Cikarang Selatan Iptu Agus Riyanto. Ikut mendampingi Ops Yustisi tersebut. Selama Kegiatan apel situasi berjalan aman dan kondusif.

Saat ditemui Kapten Inf Aswan Siregar menyampaikan pihaknya akan terus mendukung kegiatan dari Polri sampai Pemerintah setempat. Semata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah Koramil 08/LA.

“Kita dari Koramil 08/Lemahabang akan terus mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Polri atau Pemerintah setempat, guna tercapainya situasi yang kondusif. Selain itu tidak adanya lagi warga masyarakat yang terpapar virus Covid-19,” pungkasnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait