oleh

Danramil 08/LA Kapten Inf U. Aswan Siregar Laksanakan Giat Monitoring Wilayah

BEKASI – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah Koramil 08/LA (Lemahabang), Kapten Inf U. Aswan Siregar selaku Danramil 08/LA terjun langsung kelapangan dalam rangka giat monitoring Wilayah, Rabu (13/01/21).

Unsur muspika Kecamatan Cikarang Selatan melaksanakan patroli di wilayah binaanya, dalam rangka monitoring Wilayah, perihal dengan protokol kesehatan Covid-19 dan keramaian 4 desa yang ada di Kecamatan Cikarang Selatan.

Saat ditemui Kapten Inf Aswan Siregar memaparkan, pihaknya telah mengunjungi empat desa yang berada di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan, petugas gabungan mendata desa tersebut, dikarenakan sering terjadi keramaian.

,”Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di Wilayah Cikarang Selatan, adapun desa yang sudah kami kunjungi ada emat, di antaranya Desa Sukasejati, Desa Ciantra, Desa Sukadami dan Desa Serang, kami melakukan pendataan, dikarenakan ke-empat desa tersebut sering terjadi keramaian,” terangnya.

Selain itu lanjut Kapten Inf Aswan Siregar untuk tiga desa lainnya akan di laksanakan pada hari kamis tgl 14 Januari 2021. Tampak hadir dalam giat tersebut Camat Cikarang Selatan Drs. Agus Dahlan,. MM, didampingi Sat Pol PP Cikarang Selatan dipimpin Junaedi, serta Kepala Desa Se Cikarang Selatan.

Selain itu Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Triesno beserta jajaran anggotanya ikut turun kelapangan, dan terlihat juga Bidan Lilis mewakili Kepala Puskesmas Sukadami. Hingga saat ini kondisi wilayah terpantau kondusif, selama kegiatan berjalan aman.

 

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait