oleh

Danramil 08/LA Laksanakan Giat Pendampingan Kepulangan WNI Dari Amerika

-Bekasi-8 views

BEKASI – Kepulangan Warga Negara Indonesia (WNI) sebanyak 46 orang dari Amerika yang mendarat di Bandara Sukarno Hatta kemudian di arahkan ke Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang.

Upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 Danramil 08/LA (Lemahabang) Kapten Inf Aswan Siregar pimpin anggotanya untuk giat pendampingan, kepulangan WNI tersebut.

Setelah tiba di hotel, 46 orang tersebut di lakukan pengecekan Suhu tubuh oleh petugas kemanan Sesuai protokol kesehatan Covid-19, Dan setiap orang diminta untuk menunjukan hasil tes Sweb terakhir sebagai data awal dan langsung berkoordinasi dengan general manajer Lippo Cikarang (Adit).

“Ada empat orang yang di pimpin Budi berangkat ke Wisma atlet Kemayoran untuk melaksanakan Sweb test, dan 3 orang setelah di lakukan Sweb test akan kembali ke hotel Sahid Lippo Cikarang,” terang Kapten Inf Aswan Siregar, Kamis (31/12/20).

Menurut Kapten Inf Aswan Siregar ada satu orang pengunjung bernama Setya Budi H, atas dasar permintaan beliau, setelah Sweb test meminta di pindah ke Hotel Ibis Senen Jakarta pusat.

Pelaksanaan giat pendampingan berjalan kondusif. Kapten Inf Aswan Siregar berterima kasih atas info yang diberikan, sehingga wilayah Koramil 08/Lemahabang selalu keadaan Kondusif.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait