oleh

Danramil 08/LA Laksanakan Giat Pendampingan Penutupan Wisata Waterboom

BEKASI – Penindakan protokol kesehatan oleh Bupati Kabupaten Bekasi H. Eka Supria Atmaja bersinergi dengan TNI-POLRI untuk penutupan wisata yang berada di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa barat. Sudah dimulai.

Kali ini H. Eka di dampingin langsung Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan,. S.Ik,. M.Si, beserta jajaran Polsek Cikarang Selatan yang di pimpin Kompol Sukadi. selain itu terlihat juga perwakilan dari Polda Metro Jaya Kombes pol Imam. Untuk menutup wisata Waterboom Lippo Cikarang.

Dalam kesempatan tersebut jajaran TNI yang di pimpin Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Topan Tri Anggoro beserta Danramil 08/Lemahabang Kapten Inf Aswan Siregar dan Jajarannya, ikut serta giat pendampingan penutupan wisata Waterboom.

Selain itu porkopinda perwakilan dari Dinas kesehatan Kab. Bekasi Dr. Enny dan Kasubag Pospol Pemda Kab. Bekasi Dodo, ikut serta mendampingi Bupati dan memberikan himbauan kepada pengelola Waterboom (Wike dan Dewi).

Kapten Inf Aswan Siregar ditempat yang berbeda menjelaskan pihaknya melaksanakan giat pendampingan ini bertujuan mensukseskan aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah, selain itu dalam upaya memutus mata rantai wisata ditutup sementara.

“Waterboom Lippo cikarang ini dilakukan penutupan sementara oleh porkopinda Kab. Bekasi, di sarana hiburan Waterboom Lippo Cikarang, karena terlalu banyaknya pengunjung yang datang ke Waterboom ini, sehingga terjadi kerumunan masa, dan bisa berdampak penularan virus Covid-19,” terangnya.

Penindakan dan penutupan sarana wisata kolam renang Waterboom berjalan dengan aman dan tertib, pengelolapun menerima dengan harapan pandemi ini cepat berakhir, sehingga aktifitas kembali normal.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait