oleh

Danramil 08/LA Perintahkan Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Tanah Milik Kodam

-Bekasi-13 views

BEKASI – Dalam rangka rapat koordinasi perihal tanah milik Kodam Jaya yang di Gugat oleh pihak keluarga Arin, Danramil 08/LA (Lemahabang) Kapten Inf Aswan Siregar perintahkan Babinsa untuk menghadiri rapat koordinasi tersebut.

Acara rapat koordinasi digelar di Kantor Desa Sukadami yang bertempat di Jln Raya utama Cikarang – Cibarusah, tepatnya di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

“Dalam rangka Koordinasi Tanah Kodam yang di gugat oleh pihak keluarga Arin, yang luas tanahnya -+ 58,388 hektar hanya untuk memastikan status sertifikat tanah tersebut dikarenakan Desa Serang adanya pemekaran dari Desa Sukadami,” terang Kapten Inf Aswan Siregar.

Selain itu Kapten Inf Aswan Siregar menjelaskan, dihadirinya Babinsa Desa Serang Pelda Suyanto dan Babinsa Desa Sukadami Serda Handa, untuk memastikan tanah tersebut, dan menjaga terjadinya kesalahpahaman antar Kodam dan pihak keluarga Arin.

Tampak hadir di acara rapat koordinasi perihal tanah tersebut, terlihat selain Pelda Suyanto dan Serda Handa, terpantau juga Sekdes Desa Sukadami M.Nur Spd, Mayor Jajang selaku Kumrem 051/Wijaya karya, dan Kapten Fatkhul selaku Kum Dam Jaya.

“Alhamdulillah selama kegiatan pengecekan sertifikat tanah milik keluarga Arin berjalan dengan Aman dan tertib, sehingga kedua belah pihak sudah mengetahui status tanahnya masing-masing,” lanjut Kapten Inf Aswan Siregar.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait