oleh

Danramil 08/LA Pimpin Giat Pengamanan di Gereja Trinitas

Kab. Bekasi – Dalam upaya pencegahan kelaster baru di Kabupaten Bekasi khususnya di wilayah Koramil 08/LA (Lemahabang), Kapten Inf Aswan Siregar (Danramil 08/LA) Pimpin anggota gabungan untuk laksanakan pengamanan di gereja.

“Monitoring saat ini kita mengunjungi Gereja Trinitas yang berlokasi di Jln. Majapahit No. 52 Lippo Cikarang tepatnya di wilayah Desa Cibatu Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi,” pungkas Kapten Inf Aswan Siregar.

Anggota pengamanan berjumlah 20 anggota gabungan yang diantaranya TNI berjumlah 9 orang yang di pimpin Kapten Inf Aswan Siregar, kemudian anggota Polsek Cikarang Selatan berjumlah 5 orang di pimpin Aipda Suprapto, yang terakhir Sat Pol PP berjumlah 6 orang di pimpin Soting Sopian.

“Terlihat jumlah jemaat yang hadir mencapai 150 orang dengan Pengkhotbah Romo Camellus Delellis da Cunha.l, Pr dan Romo Antonius Suhardi Antara, Pr, bertemakan “Imanuel,Sang Terang dalam kegelapan hadir dan menyertai kita dalam segala Kondisi,” terang Aipda Suprapto.

Kapten Inf Aswan Siregar kembali menambahkan himbauan kepada panitia atau Pengisi khutbah di gereja trinitas,” Pengisi Khutbah di siarkan melalui teleconfrence bagi jamaah yang tidak bisa hadir dapat mengikuti dari kediaman masing – masing,” lanjutnya.

Selain itu Panitia memberlakukan protokol kesehatan yang ketat untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19, terlihat tempat cuci tangan dan hand sanitizer pun disiapkan untuk para jemaat gereja.

Penulis: Saeful Bachrie

Komentar

Berita Terkait