oleh

Demi Kepentingan Umum, Ini yang Dilakukan Serdik Yudi Wiratama

-Batam, Sosial-222 views

WARTAKAMI.com – Kepeduliannya terhadap sesama membuat salah satu Anggota Kepolisian Republik Indonesia ini merasa terpanggil untuk menyumbangkan sebagian darahnya kepada masyarakat melalui Palang Merah Indonesia (PMI), tepatnya di Hari Minggu kemarin (30/08/20) di Kota Batam, tempat Serdik Yudi Wiratama mendonorkan sebagian darahnya untuk kepentingan umum.

Ia merasa prihatin di masa Pandemi seperti ini dengan jumlah stok persediaan darah di Kantor PMI setempat sepertinya berkurang drastis.

Bahkan kegiatan donor darah ini, bagi dia bukan untuk yang pertama kali. Serdik Yudi mengaku kegiatan ini rutin setiap empat bulan sekali, sekaligus sebagai salah satu syarat untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Menurutnya, setelah mendonorkan darahnya ini, tubuhnya lebih sehat dan bugar.

“Selain untuk menyehatkan badan saya sendiri, semoga darah yang saya donorkan ini, bisa bermanfaat bagi orang lain, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah yang sama dengan golongan darah yang saya miliki,” pungkasnya.

Penulis: Taofik

Komentar

Berita Terkait