oleh

Demi Membeli Jaket Impian, Anak di Bawah Umur Lakukan Perampasan

-Bekasi-138 views

WARTA BEKASI – Anak di bawah umur nekat melakukan perampasan hanya untuk membeli sebuah jaket yang di-impikannya. Kini anak tersebut tersandung pasal 368 subs Pasal 363 jo 55 jo 56 KUHP.

Dalam pers release salah satu pelaku yang kini mendekam di Polsek Cikarang Timur mengaku pihaknya sudah tiga kali melakukan pencurian atau perampasan. Selain itu pelaku tersebut setiap menjual hasil rampasan atau curiannya mendapatkan Rp200.000 sampai 300.000.

“Motif pelaku memberhentikan korban yang sedang mengendarai sepeda motor, dan mengancam korban menggunakan senjata tajam berupa cerulit, adapun pelaku berjumlah empat orang,” pungkas Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sugimin, S.H, M.M., Jumat (07/08/20)

Dikatakan Kompol Sugimin, tempat kejadian di Kp. Rancamalak RT. 01/06 Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, kejadian tersebut tengah malam, sekitar pukul 00.20. Korban bernama Budi S., korban terjatuh kemudian kendaraan korban dirampas oleh pelaku,” lanjutnya.

Pelaku berinisial MGS, K, G dan A, ke-empat pelaku tersebut tiga diantaranya Dalam Pencarian Orang (DPO) berinisial K, G dan A.

“Palaku yang kita tangkap berinisial MGS, pelaku tersebut masih duduk di bangku SMP, dan tiga lainnya berinisial K berusia 16 tahun, kemudian G dan A berusia 17 tahun,” papar Kompol Sugimin.

Barang bukti yang diamankan oleh kepolisian Sektor Cikarang Timur dua unit sepeda motor dan satu lembar STNK, satu Honda Beat berwarna biru dengan No. Pol B-4782-FWX, kemudian Honda Beat warna biru dengan No Pol B-4584-FWV berikut satu lembar STNK.

Penulis : Saeful

Komentar

Berita Terkait