oleh

Demi Rakyat, Tedjo Tantang Bupati Karawang Debat Terbuka

WARTA KARAWANG – Dianggap gagal dalam melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), demi rakyat Karawang, Ketua Umum DPP Barisan Rakyat Indonesia (Barak) D. Sutedjo,.M.S. menantang Bupati Karawang saat ini dr. Cellica Nurachadiana untuk debat terbuka.

Disampaikan oleh Tedjo yang didampingi oleh Keluarga Besar Barak seusai membagikan ribuan bungkus paket sembako untuk warga yang terdata tidak mampu di rumah pribadinya, Rabu (20/5/20) bahwa kebijakan Bupati harusnya melihat juga aspek masyarakat.

Baca Juga: Berita-berita Subang Terkini

“Sungguh saya sangat menyayangkan dengan dilanjutkannya pemberlakuan PSBB ini, pasalnya saat ini banyak rakyat yang menjerit histeris karena penderitaannya semakin bertambah, terlebih mendekati Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya kepada WARTAKAMI.com.

Dengan nada menyindir, Tedjo mengatakan bahwa pembagian sembako saat oleh organisasi yang dipimpinnya merupakan tindakan nyata, walaupun tanpa menjanjikan sesuatu bagi para penerimanya.

Baca Juga: Berita-berita Purwakarta Terkini

Menurutnya juga banyak kebijakan Pemerintah Kabupaten Karawang dalam pemberlakuan lanjutan PSBB ini yang tidak sesuai dengan protokoler yang seharusnya.

“Untuk itu demi segenap kepentingan rakyat Karawang, saya tantang Bupati Karawang Cellica Nurachadiana, untuk debat terbuka atas kebijakannya tersebut,” tegasnya.

Baca: Berita-berita Jabar Terkini

LIPUTAN: Taofik Haryadi

Dugaan Pungli BLT, Pjs Kades Pasirmuncang Klarifikasi Tidak Ada Intruksi Pemdes

Jabar Terkini

Komentar

Berita Terkait