oleh

Di Jawa Tengah Zona Merah Covid-19 Bertambah

JATENG – Kabupaten Temanggung disebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai zona merah kasus Covid-19 di Jawa Tengah.

dalam kunjungannya ke pasar Ngadirejo, Kecamatan Ngadirejo, Temanggung, Jawa tengah, Ganjar Pranowo tidak henti-hentinya mengingatkan kepada para pedagang dan pembeli yang ada di pasar, untuk selalu jaga jarak dengan lainnya.

Selain itu para pedagang juga dihimbau untuk selalu mengenakan masker, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer sesuai dengan protokol kesehatan. Selama tiga hari pasar akan disemprot dengan disinfektan dan akan dilakukan penataan kembali supaya tidak terjadi kerumunan di pasar. Hal ini untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga: Gubernur Jawa Tengah Jelaskan Perihal PPDB Online

Langkah ini diambil, pasca wilayah di Kabupaten Kendal dan Temanggung masuk dalam zona merah, sehingga total hingga saat ini jumlah zona merah di Jawa Tengah menjadi 5 Kabupaten.

Sementara itu Gubernur Jawa tengah, Ganjar Pranowo juga mengapresiasi banyaknya pedagang yang sudah mengenakan masker dan memasang plastik pada kiosnya sebagai alat pembatas antara pembeli dan pedagang

Komentar

Berita Terkait