oleh

Dirgahayu PKBI, Polsek Tambun – Polres Metro Bekasi Bagikan Masker dan Sembako

-Bekasi, Sosial-678 views

WARKAMI.com – Dalam memperingati Dirgahayu Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia (PKBI) Ke-75 (17-Agustus 1945 – 17 Agustus 2020), Polsek Tambun – Polres Metro Bekasi dengan cara memberikan masker dan sembako gratis kepada warga yang berada di Wilayah Tambun Selatan dan Tambun Utara.

Kapolsek tambun AKP Gana Yudha bersama dengan beberapa petugas Polsek Tambun menggunakan kendaraan patroli mendatangi satu persatu warga tidak mampu untuk diberikan sambako dan masker secara gratis sambil melakukan edukasi agar selalu menggunakan masker bila keluar rumah dan selalu menjaga jarak dengan warga lainnya.

“Selain tadi telah melakukan Upacara Hari kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 75 tahun, bersama anggotanya berinisiatif melakukan edukasi kepada warga agar selalu menggunakan masker di saat keluar rumah dan selalu menjaga jarak serta selalu menerapkan sosial dan physical distancing,” ujar Kapolsek Tambun.

“Kita juga memberikan sembako serta masker kepada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Tambun diantaranya di Kecamatan Tambun Selatan dan Kecamatan Tambun Utara, dengan harapan warga tidak kendor mengingat wabah covid masih belum berakhir,” lanjut Gana.

Wilayah hukum Polsek Tambun yang berada dalam zona merah wabah covid 19, memang butuh esktra dalam penanganannya, termasuk harus selalu rutin meberikan edukasi kepada warga untuk selalu menggunakan masker setiap kali beraktifitas termasuk selalu menerapkan pola hidup sehat.

“Kami berharap dengan memberikan masker gratis di momen perayaan hari kemerdekaan Bangsa yang ke-75 tahun, besar harapan agar warga semakin sadar pentingnya kesehatan dan wilayah Tambun dapat menekan penyebaran wabah covid 19,” tandes Gana Yudha.

Penulis : Saeful

Komentar

Berita Terkait