oleh

Distribusi Banprov di Desa Sindangsari Ikuti Ketentuan Pemprov Jabar

WARTA SUBANG – Distribusi Bantuan Provinsi Jawa Barat (Banprov Jabar) di Desa Sindangsari, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang mengikuti ketentuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar).

Disampaikan oleh Kepala Desa Sindangsari Saepudin kepada Warta Kami saat membantu dalam distribusi Paket Banprov, Sabtu (02/05/20) menyampaikan, dalam distribusi Banprov di Desa Sindangsari tidak melakukan proses verifikasi terlebih dahulu, hal itu sebagai wujud kepercayaan desa terhadap pemerintahan di atasnya. “Dalam distribusi Banprov di Desa Sindangsari memang tidak dilakukan proses verifikasi lagi,” ujarnya.

Baca:

Agar Tepat Sasaran, Desa Pasirmuncang Lakukan Perubahan Penerima Banprov 

Kadispemdes Subang Tegaskan BLT Sudah Dialokasikan Minggu Pertama Bulan Mei

Meski demikian, Saepudin menjelaskan, bagi warga yang belum mendapatkan Banprov, masih ada Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan dua pintu bantuan lagi dari pemerintah. “Kami serahkan semuanya kepada Pemerintah, semoga semua warga yang terdampak bisa ter-cover semua,” ucapnya.

Diketahui, Desa Sindangsari mendapatkan 98 paket Banprov dari pengajuan kepada Pemprov Jabar sebanyak 880 RTS. “Sekitar 10% direalisasikan dari pengajuan, kami mendapatkan bantuan sebanyak 98 KK dari pengajuan 880 KK,” ujarnya.

Liputan: Sukandi

Baca Juga:

Khawatir Jadi Polemik, Kades Tanjungsari Barat Pertanyakan List Banprov

Pencairan BLT Dimungkinkan Bersamaan Dengan Banprov  

Komentar

Berita Terkait